18 February 2011

Bisnis Oriflame

Oriflame,, siapa coba yang gak tau bisnis ini??
Kalo yang baca ini pasti berpikir aku ini orang oriflame yaa. Aku bukan bagian dari bisnis ini guys, tapi aku tidak menyangkal kalo bisnis ini kereenn dan membuat aku sangat tertarik. Banyak anak-anak muda yang sudah bergabung dan mempunyai penghasilan berjuta-juta disini. Lalu kenapa sampai saat ini aku belum juga ikut bergabung? Pasti itu pertanyaan yang ada di benak kalian yaa.
Banyak temen-temen dan lingkngan sekitarku yang sudah sukses disini. Seneng liatnya, seneng baca dan denger cerita-ceerita mereka. Sebenernya aku pengen banget segera gabung, aku liat disini di bisnis ini bisa dapet pengalaman, teman-teman baru, dan lain sebagainya. Bukan hanya mencari uang semata walaupun emang itu dasar kita untuk ikutan bisnis ini. Banyak teman-teman yang ngajak ikut gabung. Bukan karena aku gak percaya dengan oriflame, tapi aku gak percaya pada diriku sendiri kalo bisa komit disana untuk sekarang ini. Tau kenapa? karena aku sedang sibuk kuliah dan menyusun tugas akhir. Kalo ada yang bilang, "yaaa banyak kok yang pada ikut bisnis ini dan senasib dengan kamu, masih kuliah, banyak tugas, dan nyusun skripsi tapi mereka bisa", ya aku akui mereka yang bisa seperti itu hebat bangeett. Tapi aku berbeda dengan mereka, aku orangnya riweuh dan perfeksionis. Pengen banget ikut gabung dari sekarang, tapiii.. hehe kebanyakan tapinya yaa? itu tandanya aku belum siap. Hihiii
Nanti kalo ada promo lagi, insya Allah akuuu ikutt gabung dehh yaa.. Semangat berbisnis!! :)

No comments:

Post a Comment